Selasa, 03 Oktober 2017

PIPA PPR pipa air panas

PIPA PPR DIZAYN MADE IN TURKEY

Pipa PPR DIZAYN terbuat dari Polypropylene Random type 3, yang merupakan material propylene dengan random copolymer yang disingkat menjadi PP-R type 3 atau PP-R 100 Produk ini dirancang untuk mengaliri air panas dan dingin yang bertekanan, dengan jenjang produk yang luas. Untuk aplikasinya, pipa PPR DIZAYN tersedia dalam berbagai kelas tekanan dan temperatur dengan variasi ketebalan dinding sesuai dengan penggunaannya.
Sistem sambungan yang digunakan oleh pipa PPR DIZAYN adalah sistem penyambungan heat fusion dengan menggunakan alat pemanas.
Dengan sistem sambungan ini, hasil penyambungan menjadi bersenyawa sehingga terjamin kekuatannya ( sama dengan kekuatan pipa ), anti kebocoran dan bebas perawatan serta umur penggunaan sampai 50 tahun.

BERIKUT INI ADALAH TABEL HARGA DAN UKURAN PIPA PPR DIZAYN

Untuk info dan pemesanan
Hubungi adiheavenpool pipe
Jln. Bandung prumpung bogor
Yudi 0878 6483 2503

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual pipa ppr jakarta, jual pipa ppr bogor, pipa ppr murah jakarta, agen pipa ppr jakarta, distributor pipa ppr murah, harga pipa ppr, info pipa ppr, jual pipa air panas

Daftar harga pipa PPR terbaru 2017- Pada kesempatan ini kami akan berbagi artikel informatif mengenai daftar harga pipa PPR terbaru 2017. Ji...